3 Tipe Member Oriflame

Tipe Member Oriflame

Sebenernya saya pernah denger tentang oriflame sudah lama sih. Tapi baru sekarang ini tahu bener bener apa itu oriflame. Dulu sempet di tawarin oriflame sih tapi nggak pernah ngeh dan tau seperti apa oriflame itu.

Sekarang aku juga baru tau kalau oriflame itu adalah MLM.. Apaaa???? MLM ??? hehehe… sempet takut-takut ya sama yang namanya MLM. Seperti hal yang harus di hindari gitu. Padahal mah belum ngerti bener apa itu.

Eh setelah jadi member oriflame jadi banyak belajar dan tau loh. Saat pertama gabung langsung nih di tanyain, mbak. mbak mau join oriflame jadi apa nih ? hehe… yang nggak ngerti apa-apa di tanyain gitu ga ngerti ya….

Ternyata di oriflame itu ada 3 tipe membernya loh yang bisa di pilih oleh kita… Bebaass banget tanpa paksaan..

Yuk saya jelasskan ya satu persatunya:

  1. Pemakai atau User
    Tipe ini biasanya join jadi member oriflame karena memang suka produknya, ingin bisa beli dengan harga hemat.
  2. Penjual atau Seller
    Tipe ini biasanya join oriflame karena suka jualan dan ingin mendapat keuntungan langsung dari jualan.
  3. Pebisnis ( Pengejar impian)
    Nah yang join oriflame ini tidak sekedar memakai dan jualan saja, tapi juga mau dapat penghasilan bulanan dan aneka reward lainnya. Mereka mengajak teman untuk sama-sama memakai dan menjual produk oriflame.

Jadi, saat kita memutuskan untuk join oriflame itu tidak selalu harus jualan dan harus rekrut bahkan tutup poin. Semuua itu tergantung pilihan kita sendiri, maunya join oriflame sebagai apa?? Userkah? Sellerkah ? atau Pebisnis??

Jika kita join oriflame hanya untuk di pakai sendiri atau jualan saja, tidak akan di tuntut untuk rekrut dan tutup poin, tapi juga kita tidak bisa menuntut oriflame memberi lebih yaaa…

Beda jika memilih sebagai pebisnis atau pengejar impian, tentu ada tuntutan, ada job desc dan tentu saja akan ada treatmen dari oriflame yang ada Reward dan bonusnya yang gede yang patut di perjuangkan loh.

Jadi apa pilihanmu?? Join oriflame bulan ini hanya 49.900 dan bisa gratis loh… bisa klik ya di hubungi saya

×

Hello!

Silahkan klik dan chat saya untuk informasi lebih lanjut

× hi.. saya ferry oktalia, ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: