Ditolak adalah resiko saat kita ngajak

ngajak apa aja pasti ada resiko ditolaknya. Bahkan ngajak makan2 pun tetep loh ada resiko ditolaknya…

Nyuruh anak ambilin minum aja kadang aku ditolak jeh… ngajak jalan makan es krim Baskin Robbins aja kadang Keiko nolak… saking lagi asyik sama game nya. Apalagi ngajak suami beliin berlian segede pete… ditolak berkali2😂😂😂

Gak ada yg aneh khan sama ditolak?
Tiap hari kita ngalamin koq.

Kenapa saat ditolak sewaktu ngajak ikut gabung Oriflame terus kita jadi sedih seakan dunia kita runtuh?

Harga diri Oma… biasanya temen aku itu kalau aku ajak jalan2 pasti mau… aku wa pasti nyaut cepet… eh pas aku ajak gabung Oriflame di read doang. Harga diriku hancur Oma… seakan aku ini hina dina tiada arti hidup di dunia… (hehehehe maaaap lebay…)

Pokoknya gitu deh.

Pertanyaan nya… kenapa jadi malu?
Apa yg salah dengan ngajak belanja produk? Apa yang salah dengan ngajak membangun bisnis?

Kalau kita tau ada warung bakso enak… kita pasti maunya ngajak temen2 khan? Minimal ngasih tau deh kalau di sonooooh ada bakso enak.

Coba lakukan hal yg sama dengan Oriflame nya… ajak temen nya… pakai produk nya bisa jadi cakepan kayak aku… kerjain bisnis nya bisa agak tajir an kayak aku…

Terus kenapa nggak dilakukan?

  • Malu?
  • Gengsi?
  • MLM banyak di cap ga baik?
  • Jangan2 diri kita juga mikir nya Oriflame termasuk di antara MLM yg bikin susah hidup orang ya?

Beda kakak…. Oriflame bukan MLM kayak gituh…

MLM yg bikin susah itu kalau kita baca berita ternyata khan type bisnis MLM nya dipakai jadi kedok doang… aslinya emang bisnis mau nipu… ga punya produk tapi ngaku jualan… punya produk pun kadang dihargai gak kira2 nilainya… ga sebanding antara harga dan nilai barangnya.

MLM yg bikin susah itu yg suka janji gak pake ngapa2in kita kaya… emang ada gitu kerjaan kayak gitu? Yang nyegik babi ngepet aja kerja loh… ada yg jagain lilin nya dan ada yg ngerjain nyuri duit nya…. plus ada resiko digebugin kalau ketauan atau selamanya jd babi kalau lilin nya mati (wkwkwkww ini mitos kakak…. gak tau bener nggak nya… belom pernah ketemu ama babi ngepet).

Intinyaaaa… ga ada deh penghasilan yg bisa didapat tanpa kerja.

MLM yg katanya ga usah tupo ga usah belanja… cukup setor duit ajah sekian nanti duitnya beranak pinak… Nah yg gini ini yg bikin nama MLM jd jelek. Balikin duit nya gimana? Dari mana? Gak ada kegiatan usaha yg jelas mana bisa bayar bonus… kecuali memakai uang setoran member2 selanjutnya… MLM kayak gini yg kebanyakan akhirnya bermasalah dan pengurusnya kabur.

Oriflame bukan MLM kayak gituh2…!!!

Kalau Oriflame udah jelas ada produknya ratusan macam… omset penjualan nya milyaran rupiah sebulan hanya di Indonesia aja… padahal Oriflame ada di 60 negara dan sudah berusia lebih dr 50 tahun…

Yuk ah bangga punya bisnis Oriflame… Bisnis kita bisnis beneran dan nyata.

  • Nyata usahanya
  • Nyata produknya
  • Nyata sistemnya
  • Nyata bonus nya
  • Nyata reward2 nya.

Kalau terus ada yg nolak… ya ga apa2 atuh… masa se Indonesia mau jadi member Oriflame semua? Nanti siapa yang jualan Bakmi? Siapa yg jadi Driver Gosend…. Siapa yg jadi polisi…

Woles ajah… di tolak ya udah kita ngajak orang lain lagi… siapa tau sesudah ini ada yang gabung dan jadi calon Diamond kita 😍😍😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Silahkan klik dan chat saya untuk informasi lebih lanjut

× hi.. saya ferry oktalia, ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: